home.php

Diposting oleh bje steven Selasa, 28 Februari 2012





Untitled Document










KMN dihadirkan khusus bagi Anda yang membutuhkan pelayanan kesehatan mata yang nyaman dan terpercaya.



Visi & Misi

Merupakan salah satu jaringan klinik mata terbesar di Indonesia, KMN dilengkapi dengan layanan konsultasi mata terpadu dan fasilitas bedah mata tanpa rawat inap, didukung oleh tim dokter spesialis mata yang berpengalaman, teknologi diagnostik dan pengobatan terkini.



Didirikan pada tahun 2004, KMN memfokuskan diri pada kualitas layanan berstandar internasional sesuai dengan Visi dan Misi kami.



Kenyamanan ruang tunggu, pelayanan ramah sepenuh hati pada setiap pasien, fasilitas umum terbaik dan informasi yang lengkap, juga menjadi prioritas utama di KMN.



Visi Kami :

"Menjadi panutan pelayanan kesehatan berstandar internasional."



Misi Kami :

"Senantiasa berupaya untuk memberikan pengobatan dan pelayanan pasien dengan kualitas terbaik oleh para profesional yang cakap di bidangnya dengan etika yang tinggi."



Fasilitas yang tersedia di KMN:


Ruang Tunggu



KMN telah dirancang guna kenyamanan pasien. Desain interiornya bergaya modern, hangat, dan menggabungkan hampir seluruh fasilitas yang digunakan dalam pengobatan mata. Suasana ruang tunggu dibuat senyaman mungkin sehingga Anda merasa layaknya di rumah sendiri.



Hot Spot Wi Fi (Wireless Internet)

Selain dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman layaknya rumah sendiri, KMN juga memberikan fasilitas akses internet (hot spot Wi-Fi) bagi para pasien dan kerabat yang ingin menggunakannya. Petugas kami dengan senang hati akan membantu Anda untuk dapat menggunakan hot spot Wi-Fi tersebut.



Snack Bar KMN

Snack Bar KMN dengan design yang minimalis, yang tentu saja tidak melupakan sisi higienisnya juga disediakan bagi Anda yang ingin berbelanja makanan ringan (snack) ataupun minuman ringan (softdrink).



Penyelesaian Pembiayaan

Untuk Anda yang memiliki asuransi kesehatan pribadi, account Anda akan langung dimasukkan ke dalamnya. Pada saat pembayaran, Anda akan mendapatkan kwitansi dari KMN, yang tentunya disesuaikan dengan tingkat dan jenis asuransi Anda. Biaya dokter, prosedur diagnosis, dan operasi akan dirinci secara terpisah. Staf kami akan memastikan bahwa Anda mengerti seluruh proses ini. Sementara untuk pasien yang tidak memiliki asuransi kesehatan akan diminta untuk menyelesaikan pembayaran pada saat akhir kunjungan.



Antar Jemput

Fasilitas transportasi dan akomodasi disediakan bagi pasien luar kota yang ingin menggunakan layanan KMN. Fasilitas ini diselenggarakan bekerjasama dengan travel agency dan beberapa hotel berbintang yang ada di Jakarta.



Untuk keterangan lebih lanjut Anda dapat menghubungi Call Center kami di (021) - 751 6699.



Farmasi



KMN hanya menyediakan obat-obatan yang telah disetujui secara resmi dan telah menjalani kontrol yang sangat ketat untuk mengevaluasi kualitasnya sebelum disetujui. Garansi obat-obatan yang berkualitas adalah salah satu bagian dalam pelayanan yang kami berikan kepada pasien.



Laboratorium



KMN dilengkapi dengan peralatan laboratorium yang lengkap dan tenaga analis yang profesional serta dibawah pengawasan yang ketat oleh dokter spesialis patologi klinik yang handal dan berpengalaman di bidangnya. Dengan demikian dapat dipastikan hasil laboratorium yang diberikan juga akurat dan tepat, sehingga dapat membantu dokter spesialis mata dalam memberikan diagnosa dan mengambil langkah yang tepat dalam penanganan, pengobatan, dan pemulihan kesehatan mata Anda.


Untuk dapat berkonsultasi dengan dokter-dokter kami dan mendapatkan informasi seputar KMN, kami menyediakan fasilitas Call Center yang dapat Anda hubungi pada hari kerja, dari Senin‚ Jumat, Pukul 7.30‚ 20.30 WIB dan Sabtu, Pukul 07.30‚ 13.30 WIB. Seluruh staf kami dengan senang hati akan selalu melayani Anda.



Optik KMN

"Apapun Masalah Kacamata Anda, Temukan Solusinya pada Optik KMN"



Sebagai optik di dalam sebuah Klinik Mata berstandar internasional, Optik KMN menyediakan hampir semua merk lensa kacamata terbaik yang ada di dunia, seperti Rodenstock, Essilor, Hoya, Sola, Carl Zeis, OsaLite, dan lainnya.



Dengan didukung oleh kualitas SDM yang berpengalaman dan kualitas lensa terbaik dan tenaga ahli serta pengawasan yang ketat, maka ketepatan pemasangan lensa akan memberikan kenyamanan bagi Anda. Hal ini adalah sesuai dengan tujuan utama Optik KMN yaitu memberikan pelayanan terbaik serta kecepatan dalam proses pembuatan lensa kacamata bagi pasien.



Service Optik KMN :



  1. Pembuatan kacamata dan lensa kontak sesuai dengan resep dokter.

  2. 30 menit service, untuk pembuatan kacamata (power range stock), pada jenis lensa Rx atau indent lama pembuatan 1 - 7 hari kerja.

  3. Garansi pada lensa kacamata dan kenyamanan pemakaian kacamata.

  4. Layanan antar dalam kota atau luar kota.

  5. Perbaikan kacamata dan recoating lapisan lensa yang dibuat di Optik KMN.


Parkir

Dengan lapangan parkir yang luas dan aman, memudahkan Anda mendapatkan parkir di sekitar lingkungan KMN.









0 komentar

Posting Komentar

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/s720x720/422884_361484660531515_100000099512017_1397602_137638002_n.jpg